Sabtu, 08 Desember 2012

Fortuner SUV terbaik (the real transportation)

Do you like this post?



            Apa kabar sobat  blocky,, lama sudah admin gak posting. Oke langsung saja, kali ini admin akan membahas tentang TOYOTA FORTUNER. Lhoo kok jadi bahas masalah transportasi ...????. sabar dulu sobat blocky, biasanya admin bahas seputar TI, tapi kali ini gak ada salahnya mengupas secuil tentang apa itu TOYOTA FORTUNER.
           
            Langsung saja,, ada yang tau gak, apa itu FORTUNER ??? yaps.,, FORTUNER ialah mobil terbaru keluaran toyota  yang elegan, dinamis, dan yang pasti gagah yang saat ini lagi hangat di bicarakan. Mobil  keluaran
PT. TOYOTA ASTRA ini dibandrol dengan harga kurang lebih 500 juta, (wooow,, admin gak punya uang segitu sob L). Eeiiits,, tpi jangan salah dulu sob. Harga selangit tapi kualitas terjamin sob. Mulai dari spesifikasi,fitur,interior,eksterior hingga warna yang menjanjikan. Oke...Mari kita kupas satu persatu.
Fitur :
Ceiling Air Conditioner
Akan memberikan kenyamanan dan kesejukan bagi seluruh penumpang saat berkendara, Dilengkapi juga sistem pendingin belakang.   





Corner & Parking Sensor 
Memiliki beberapa titik sensor yang terletak di bumper depan dan belakang  yang berfungsi meningkatkan kontrol terhadap kondisi area sekitar. Fitur ini memudahkan anda ketika parkir atau berdekatan dengan mobil / benda lain.



Anti-Lock Braking System (ABS)
Berfingsi mencegah roda terkunci untuk memudahkan pengendalian saat pengereman di jalan yang
licin.


Power Seat Adjuster (2,7 V Type)
Mempermudah pengaturan posisi duduk pengemudi secara elektrik dan memberikan kenyaman untuk Anda selama berkendara.







Gimana sobat blocky ??? keren kan ?? itu baru beberapa fitur yang admin jelaskan. jangan kaget dulu sob,, sebelum lihat yang dibawah ini :D

Ketangguhan Toyota Fortuner

1.     Toyota Fortuner menggunakan teknologi Variable Nozzle Turbo . VNT mampu memproduksi tenaga dari 102 PS/3600rpm meningkat menjadi 144ps/3400rpm dan torsi dari 26.5kgm/1600 – 2400 rpm meningkat menjadi 35kgm/1600-2800rpm. Hal demikian bisa terjadi, karena ketangguhan empat silinder diesel berkapasitas 2.5 liter yang disematkan pada Toyota Fortuner.
2.     Toyota Fortuner mampu melintasi 23 negara 60 kota dengan jarak 27 ribu kilometer dengan suhu yang berbeda-beda dari yang terpanas hingga terdingin dengan suhu minus 10 derajat celcius.
3.     Toyota Fortuner  dilengkapi dengan sistem navigasi 2 DIN Touch Screen with Toyota Navigation.
 Gimana sobat blocky ??? masih banyak lagi spesifikasi yang gak bisa di jelaskan oleh admin. Soalnya kalau di jelaskan semua, bisa gak muat ini blog J.
Okee,,Untuk warna,, toyota sudah menyiapkan beberapa variant,, bisa di lihat di bawah ini

Gimana sob ???  tertarik ?? pengen beli ?? pasti :D
Sebelum kita berpisah,, admin akan menyuguhkan dua buah video untuk sobat blocky yang setia menunggu postingan blog ini,,, yaaps,, langsung saja ke TKP :D
                                                

Okee... saya rasa cukup sampai disini penjelasan admin seputar FORTUNER.
Semoga admin bisa membeli salah satu dari yang di atas,, amiiiin
(do’ain donk sob)J

By : alvindzz
 

2 komentar:

pondoklukman mengatakan...

fortuner memang canggih ya, semoga menang ya sobat kontesnya.

ditunggu kunjungan baliknya.

AWH mengatakan...

nice post om,

combacknya jgn lupa

Posting Komentar