Kamis, 14 Agustus 2014

HIMAX PURE III , HARGA MAHASISWA, KUALITAS DEWA

Do you like this post?


Oke sobat blogger, sesuai dengan judulnya, kali ini ane akan berbagi informasi seputar himax pure 3. Membaca  judulnya saja mungkin sobat blogger banyak yg gak percaya, mengingat mana mungkin smartphone kualitas dewa bisa didapat dengan harga yg sesuai dengan kantung mahasiswa.
Inget !! tak ada yg tak mungkin di dunia ini, terutama do’a seorang jones mendapatkan pacar :v  (gk nyambung). Oke tanpa basa basi langsung saja kita menuju ke tkp :) .
http://www.himax.co.id/




                Mungkin sobat blogger masih asing dengan nama himax mengingat brand ini merupakan pendatang baru di dunia smartphone Indonesia (Muke gile, kayak artis aja pendatang baru :v ) . HimaxPure III merupakan smartphone berbasis android buatan produsen terkemuka asal jepang yaitu Himax. Bagi kalian yg hobi selfie maupun fotografi, Smartphone 4,7 inci ini merupakan pilihan yg tepat, pasalnya smartphone ini menawarkan fitur fotografi yang maksimal dan fungsional, dengan sebuah kamera digital berkekuatan 13 mp yang bisa diputar 200 derajat ke depan dan kebelakang. Sehingga selain bisa sebagai fotografi utama dengan hasil yang maksimal, bisa juga untuk foto selfi dengan kualitas yang sama,  selain itu memudahkan pengguna untuk mengambil gambar melalui sudut tersulit sekalipun. 

Himax mengklaim telah menguji kamera putar ini selama 100.000 kali untuk memastikan kekuatan putarnya. Kamera ini dilengkapi dengan single LED Flash, autofocus, touch focus dan mampu merekam gambar hingga 1080p. Sensor yang digunakan adalah OV13850 yang dapat menghasilkan gambar tajam dan lensa yang terbuat dari batu saphir agar tidak rusak oleh goresan. Kamera ini mampu mengabadikan gambar 99 shots hanya dalam waktu 21 detik.

 WOW, gak kebayang kan gimana hasilnya jika selfie dengan kamera 13 mp ?? (terutama ditambah dengan camera 380,, eh salah, 360 maksutnya :v ).


Selain fitur kamera 360 yg maksimal, eh salah lagi, maksutnya kamera 13mp Himax Pure III juga ditenagai dengan prosesor yang super cepat, dengan mengadopsi prosesor octa core atau delapan inti dengan kecepatan masing masing 1,7 Ghz yang dipadukan dengan Ram berkapasitas 1 GB dan peforma dari GPU Mali-450MP4. Selain itu, Himax juga sudah menyematkan teknologi terbaru pada ponsel ini, salah satunya adalah layar bertipe IGZO (Indium Gallium Zinc Oxide), bahasa apaan itu, ane kagak ngerti, yg jelas siip dah :D,  layar ini memang bukan hal yang baru di Industri Smartphone karena Ipad Air juga sudah menggunakan layar tipe ini.
IGZO merupakan layar buatan Sharp yang memiliki kelebihan dalam konsumsi daya baterai sehinga lebih irit hampir 57%, dan performa yang ditawarkan juga sangat maksimal, jadi jangan heran apabila Apple juga menggunakan layar buatan Sharp tersebut. lebih rendah dibandingkan layar bertipe biasa, untuk ketajaman layar ini tak perlu diragukan lagi. Apalagi ditambah dengan layar beresolusi HD 720 x 1280 pixels, dengan bentang 4.7 inches yang mampu menghasilkan kerapatan pixel mencapai~312 ppi.
Ane cuman bias bilang “WOW” deh.. 

Selain yg sudah di jelaskan diatas, himax pure 3 juga memiliki beberapa kelebihan sebagai berikut :

  • Terdapat dua buah slot sim card gsm, yang bisa standby bersama-sama, atau yang dikenal dengan istilah dual gsm. Kedua slot gsm tersebut berukuran micro, jadi kartu jenis mini sim harus dipotong dulu agar bisa masuk.
  • Layar dilapisi dengan lapiran pelindung DragonTail X yang memberikan perlindungan dari goresan yang tidak diinginkan
  • Menyediakan penyimpanan internal dengan kapasitas yang besar yaitu 16 GB, sehingga pengguna bisa lebih leluasa menyimpan banyak aplikasi di internal secara langsung. Sebagai catatan, memori yang tersedia untuk pengguna hanya 10,23 GB, karena yang 5,77 gb telah digunakan untuk menyimpan aplikasi sistem dan aplikasi bawaan
  • Telah mengusung sistem operasi yang modern yaitu android jelly bean versi 4.2, yang kompatible dengan banyak aplikasi terbaru di playstore. Dalam hal ini Himax Pure III memodifikasi android jelly bean sehingga tampak berbeda dari aslinya dan menamai sebagai OS Amigo 4.2.5
  •  Adanya fitur wifi hostpot yang bisa digunakan untuk mengakses internet via wifi dan berbagi koneksi internet dengan perangkat lain yang memiliki wifi seperti laptop atau smartphone dengan fitur tetheringnya, wifi juga mendukung wifi direct sehingga bisa untuk transfer data antar perangkat melalui wifi
  •  adanya fitur bluetooth versi 4.0 yang mampu melakukan transfer data dalam jarak dekat lebih cepat dari versi sebelumnya dan dengan konsumsi daya yang rendah
  • Adanya fitur navigasi yang mengusung GPS, sebuah teknologi navigasi dari amerika serikat.
  • Adanya fitur radio FM, untuk memutar siaran berita atau musik dari stasiun radio lokal favorit pengguna
  • sensor yang cukup lengkap yaitu Accelerometer, gyro, proximity, compass
  • Kapasitas baterai yang cukupan yaitu 2200 mah, yang mampu stanby hingga 200 jam, waktu bicara hingga 18 jam untuk mode 2 G dan 14 jam untuk 3G
  • Adanya fitur USB untuk transfer dari atau ke flashdisk melalui kabel usb OTG
Gile lu ndro, banyak banget fiturnya,

Oke rasanya gak adil kan kalo cuman ngeshrare kelebihannya aja, karena yg namanya buatan manusia itu tak ada yg sempurna di dunia ini (ceramah dikit hahaha ).

Berikut ini kekurangan himax pure 3

  1. Tidak disediakan penyimpanan internal, sehingga pengguna tidak bisa menambah lagi kapasitas penyimpanan

WHAT ???? cuman satu ?? yups, memang cuman satu kekurangan dari smartphone ini. Tapi yg pasti dengan kelebihan segudang ini anda gak akan rugi jika membelinya. Oke lagi, berikut ini ada bahan pembanding untuk anda yg masih ragu ingin membelinya.
Nah loh, murah sendiri kan himax ?? jadi ? anda masih ragu ?
Akhir kata ane undur diri dlu (kayak di berita2 aja :v ), jika ada salah kata mohon maaf.
Ini ada bonus dari ane buat yg pengen ngerti tampilan fisikhimax pure 3 :

By : alfiyan Dz   
sumber : http://www.himax.co.id/ 







0 komentar:

Posting Komentar