Sabtu, 17 Desember 2011

Jalan-jalan ane ke kampung PENS ITS

Do you like this post?


agan-agan pernah lihat gedung seperti di atas ini ????
bagi warga kota surabaya sudah jelas tidak asing lagi dengan keberadaan gedung ini.
yaaaap.,.,. betul.,.
gedung itu adalah gedung milik PENS ITS yang terletak di jl. raya its keputih sukolilo.,.

kali ini ane akan bercerita sedikit tentang perguruan tinggi yang tidak asing lagi di kota surabaya.
kampus yang di bangun sejak tahun 1988 ini adalah hibah dari negara jepang lhoo.,.,
woooow.,.sudah tua banget yaa usianya.,

selain itu.,.,., PENS juga punya lapangan olahraga tiap cabang olahraga lho gan.,.,

lapangan sepak bola
lapangan basket
lapangan sepak bola


selain gedungnya n halamannya.,tamannya juga gak kalah menarik  gan,. nie ane punya screenshotnya.,.,
tamannya bersih gan.,.ada air mancurnya lagi


yang jelas pokoknya SIIIIIP bgt dah gan.,.,.
cuman satu kata yang bisa ane ucapin.,.,


                              "CAPEK"

 soalnya luas banget gan.,.,.
tapi ane seneng banget gan, dapet pengalaman baru dari sana


ane rasa cukup sampe di sini dulu ea ceritanya 
pokoknya PENS ITS siiiiiiip dah.,.


ini ceritaku.,.,.
mana ceritamu ????

1 komentar:

iksan mengatakan...

sip jeh, sangar design ne

Posting Komentar