Kamis, 09 Desember 2010

cara mengatasi windows firewall yang tidak bisa dibuka (error)

Do you like this post?
masih masalah networking,,
ada kalanya tiba2 firewall kita tidak bisa dibuka, dan itu berakibat pada tidak bisa diaksesnya komputer kita pada komputer lain...
ada beberapa cara untuk memperbaikinya,

download file sharedaccess.reg
setelah di download kemudian extract dulu,,
double klik file sharedaccess.reg agar di merge dengan registry di windows
kemudian restart komputer anda.

setelah restart,
pada run, ketik cmd
muncul command console, ketik netsh firewall reset
kemudian coba buka firewall,,

jika masih belum bisa,,
pada run, jalankan command ini,
rundll32 setupapi,InstallHinfSection Ndi-Steelhead 132 %windir%\inf\netrass.inf
restart komputer
setelah restart, pada run ketik  cmd /k netsh firewall reset
coba buka kembali firewall anda,,

belum bisa lagi??
pada run ketik, netsh winsock reset
kemudian restart...
cek windows firewall anda.

jika masih belum bisa, ya berarti windows anda perlu di install ulang lagi...


5 komentar:

Anonim mengatakan...

gan, ane ud coba hal diatas tp kok pd program cmdnya tertulis : "the following helper DLL cannot be loaded: IFMON.DLL"

gmn gan lanjutannya??
trima kasih sebelumnya.

Anonim mengatakan...

berarty lo ga dijawab..yg py blog...lum bs jg..wkwkwk
g1n4_putri@yahoo.com....

Unknown mengatakan...

itu tutorial ane blom coba gan.,.,.

soalnya dlu temen ane punya keluhan yang sama mslah firewall.,.,
ane search d google trnyata ketemu yg begituan.,.
ywdh ane posting.in


heehhee

Adam Armando mengatakan...

klo masalah firewallnya pada hp android gimna yah? soalnya hp ane kena block dari firewall jd gk bisa buka twitter,facebook,google,game,play store,etc..solusinya gimna yah??

KELOMPOK TANI SINAR HAZWANI mengatakan...

gk bisa browser masalah gw neh..
firefox gw gk bsa kbuka..Int Explor jg gk bisa..pdahal dah conek net nya neh..
bantuin dong..

Posting Komentar